Pemasaran Springbed

Bagi anda yang ingin memiliki springbed buatan lokal dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, kami juga menerima pesanan pembuatan springbed. Telah banyak toko mebel yang menjadi rekanan kami, pada umumnya toko tidak mempunyai tempat untuk menumpuk springbed dalam jumlah banyak, alasannya menyimpan barang semacam springbed yang berukuran besar tidaklah praktis karena jika tidak segera laku barang akan menurun kualitasnya, warna bisa pudar, kotor karena debu dan model mungkin sudah ketinggalan, sehingga mereka lebih suka memakai sistim order by request, jika ada konsumen yang mau membeli baru barangnya dibuatkan, pemesan dapat memilih barangnya dari foto-foto atau album yang disediakan penjual, kemudian jika harga sudah disepakati, maka penjual akan memesan barangnya ke tempat kami. Dalam prakteknya bahkan ada yang sukses menghasilkan penjualan springbed secara kredit, mereka mendapatkan konsumen dari peminat springbed yang tidak bisa membeli secara kontan, kebanyakan adalah pasangan yang baru berumah tangga yang ingin mengisi rumahnya dengan barang-barang baru.

Salah satu faktor penting dalam pemasaran adalah pengetahuan tentang produk, oleh karena itu sangat dianjurkan bagi anda yang berminat untuk menjual springbed buatan kami terlebih dahulu melakukan konsultasi untuk mengetahui harga dan spesifikasi barang yang tersedia. Kami melayani pembuatan springbed dengan ukuran sesuai permintaan tetapi membeli springbed ukuran standard lebih disarankan, lihat gambar dibawah ini yang menunjukkan ukuran standard springbed berlaku di Eropa, USA maupun di Asia.

Daftar Ukuran Springbed Standard

Bukan hanya ukuran yang harus diketahui oleh seorang penjual springbed tetapi juga perlu diketahui nama-nama material yang dipakai, motif kain, model pegas, kelebihan dan kekurangan serta jaminan mutu lainnya. Dibawah ini gambar springbed buatan kami, sekali lagi diinformasikan silahkan hubungi admin untuk keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi springbed yang kami produksi.

springbed buatan JSC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *