Alamat dan latar belakang jasa servis kompor gas

Program konversi minyak tanah ke LPG adalah  program pemerintah yang bertujuan untuk mengurangi subsidi BBM dengan mengalihkan pemakaian minyak tanah ke LPG. Pelaksanaan program ini sudah dimulai sejak tahun 2007 dan sudah mencakup sebagian besar wilayah nusantara. Berbagai kendala dalam pelaksanaan peralihan ini banyak terjadi seperti diantaranya;

  1. Terjadi ketidak adilan pada saat pembagian tabung gas bahkan ada wilayah tertentu yang belum kebagian perlengkapan yang secara gratis dibagikan oleh pemerintah yaitu tabung gas 3Kg, kompor dan perlenkapannya.
  2. Masyarakat belum terbiasa menggunakan kompor gas sehingga masih ada yang belum mau menggunakan gas untk keperluan masak memasak mereka.
  3. Adanya berita buruk berkenaan dengan kecelakaan yang disebabkan oleh tabung yang meledak dan lain-lain menimbulkan perasaan takut bagi masyarakat untuk menggunakan tabung gas.

Setelah beberapa tahun berjalan saat ini program konversi dapat dikatakan sukses, berita ekonomi menyatakan bahwa yang menjadi kendala bagi pemerintah sekarang  adalah menjaga ketersediaan LPG, mengingat produk yang  diproduksi oleh pabrik LPG kita masih harus diekspor untuk memenuhi  perjanjian kontrak yang sudah disepakati sebelum keperluan LPG dalam negeri meningkat seperti sekarang ini. Salah satu  imbas  daripada konversi bahan bakar minyak ke gas  yaitu meningkatnya pemakaian kompor gas sementara pengrajin kompor minyak tanah terkena imbas negatipnya, produksi kompor minyak menjadi menurun bahkan beberapa waktu ke depan akan menghilang karena kompor minyak tidak lagi merupakan alat rumah tangga yang dibutuhkan.

Sementara disatu sisi usaha yang berkaitan dengan kompor minyak terpuruk, di sisi lain ada tercipta lahan usaha baru yaitu  usaha jasa servis dan pemeliharaan kompor gas.

Bagi anda yang membutuhkan bantuan perbaikan kompor gas kami buatkan daftar alamat beberapa jasa servis kompor gas dibawah ini, silahkan hubungi alamat atau nomor kontak yang terdekat ke alamat anda. Bagi pemilik usaha servis kompor  yang ingin alamatnya dimuat disini bisa mengirimkan datanya melalui formulir permintaan publikasi jasa servis, publikasi usaha di situs ini tidak dipungut biaya apapun.

Daftar Alamat dan Kontak jasa servis kompor:

1. Servis kompor gas Serpong
Alamat; Jl. Palm Kuning Blok BF No.14, Rw. Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan,
Banten 15310
Nomor Telepon; 08119217889

2. Servis kompor gas Sumber Teknik Bandung
Alamat: JL. Dago Bangbayang No. 66 Bandung
Nomor Telepon: 087825895104

3. Servis kompor gas Sentul
Alamat: Gg Parame, depan Mall Cikampek
Telepon : 0817424414

4. Servis kompor LPG CV BERKAH JAYA
Alamat: Jln. Mesjid Cidodol RT 03 RW 12 No.89D
Kebayoran lama, Jakarta Selatan
Telepon/ WA: 081294390279

5. Servis kompor gas di Sambikerep
Alamat: Jl. Raya Bungkal, Gg. Sumur No. 50C Sambikerep Surabaya
Nomor Telepon: 0871232670222

6. Servis kompor gas Cipta Berkah Teknik
Alamat: Banyu Urip Kidul 7C No.5, Surabaya
Telepon: 081342551797

7. CV MULIA ABADI- menyediakan layanan service kompor gas dengan datang ke rumah pemilik kompor, hasil kerja kami dapat dipertanggung jawabkan, ada garansi serta penggantian suku cadang harganya tidak di manipulasi.
Alamat: Jl Kyai Tambak Deres, Surabaya
Nomor Telpon; 081336924313

8. BINA TEKNIK ABADI-Kami Melayani Perbaikan Untuk berbagai Kerusakan Kompor Gas seperti Gas tidak bisa keluar / terhubung dengan kompor gas / tungku, Api tidak rata dan nyala merah, Panas di unit kompor berlebihan, Pemetik tidak bisa berfungsi.
Alamat: Wonosari Kidul Gg.1 No. 19B Surabaya
Nomor Telpon: 081222918206

Semoga informasi alamat service kompor ini bermanfaat bagi yang membutuhkan. Untuk pemilik jasa servis yang ingin mempublikasikan profile usahanya disitus www.jasaservis.com silahkan kirimkan data-data nya dengan mengisi dan mengirimkan  “formulir permintaan publikasi jasa usaha”




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *